Rivest Berhasil memenangkan lomba pada ajang Asean ICT Awards (AICTA) 2021 pada kategori Research and Development



| 15/12/2021

Rivest Berhasil memenangkan lomba pada ajang Asean ICT Awards (AICTA) 2021 pada kategori Research and Development

ASEAN ICT Award atau disingkat AICTA merupakan proyek bersama kementerian bidang telekomunikasi di negara-negara ASEAN yang bertujuan mempromosikan inovasi dan kolaborasi antara pemerintah, pebisnis, dan institusi lainnya. AICTA merupakan program penghargaan bereputasi di bidang industri teknologi di ASEAN. Gala dinner AICTA akan menjadi acara jejaring utama dalam kalender bisnis teknologi.

Pada tanggal 13 dan 15 Desember 2021 perwakilan dari Divisi ERG tim Rivest mengikuti perlombaan AICTA. Setelah sebelumnya berhasil menjadi Finalis AICTA, kini Rivest berhasil membawa pulang penghargaan medali perunggu dengan produk rompi keselamatan berkendara yang diberi nama “Rivest”. Dengan adanya kemenangan ini menambah prestasi yang telah diraih oleh Divisi ERG.

Terimakasih kepada Tim Rivest atas kemenangannya. Dan terimakasih juga kepada anggota-anggota Divisi ERG yang telah membantu serta mendukung keberlangsungan perlombaan kali ini.

Semoga kedepannya akan lebih banyak prestasi yang diraih oleh Divisi ERG bersama anggota-anggota ataupun mahasiswa yang berprestasi.

Berita Lainnya