Mahasiswa Unikom Terima Penghargaan Dari Kemenristekdikti

BANDUNG, UNIKOM- Setelah terpilih sebagai salah satu kandidat yang lolos seleksi ‘Pemilihan Mahasiswa Berprestasi (Pilmapres) Tingkat Kopertis Wilayah IV Jawa Barat dan Banten’, Iqbal Syahrul Siddiq, mahasiswa Program Studi Sistem Komputer Jurusan Teknik Komputer Unikom juga sebagai Ketua Mahasiswa Embedded Research Group (ERG) Unikom menerima penghargaan mahasiswa berprestasi (mawapres) yang diberikan oleh perwakilan dari Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi, Rabu (2/5).

Bersama tujuh orang mawapres lainnya dari berbagai perguruan tinggi, penghargaan dalam bentuk piagam dan dana pembinaan khusus tersebut diberikan di Kantor Kopertis Wilayah IV Jawa Barat dan Banten, Jl. P. H. H. Mustafa No. 38, Cikutra Bandung bertepatan dengan peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) yang jatuh setiap tanggal 2 Mei. Selain mahasiswa para dosen yang mendampinginya pun turut memperoleh piagam penghargaan serupa dan dari Unikom ialah Agus Mulyana, S.Kom.,M.T.

Seperti dilansir dari Unikom Daily News Edisi 420/UDN/HUMAS-UNIKOM/IV/2018, Iqbal telah melalui serangkaian tahap seleksi untuk meyandang predikat sebagai mahasiswa berprestasi tahun 2018, mulai tingkat universitas, rayon, kopertis, untuk selanjutnya berlaga di tingkat nasional. Melalui momentum penganugerahan ini diharapkan dapat menambah semangat Iqbal untuk beradu kemampuan pada Pilmapres Tingkat Nasional, sejalan dengan dukungan penuh yang senantiasa diberikan oleh pihak kampus. Lebih lanjut, pencapaian kali ini dapat dimaknai sebagai langkah untuk melanjutkan kesuksesan dan mencetak prestasi baru di bidang akademik yang membanggakan. (Direktorat Hms & Pro)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *